Lompat ke konten

Harga Gazebo Bambu Sederhana Di Kebanyakan Daerah

Punya keinginan untuk menata dekorasi halaman rumah yang luas nan lapang, ya?

Wah, sepertinya itu ide kebanyakan orang yang menginginkan halaman rumahnya sebagai tempat bermain, istirahat atau bersantai dengan keluarganya.

Tentunya, ada banyak hal yang dapat ditempatkan di taman. Salah satunya adalah furniture. Bisa kursi, set meja dan kursi, atau gazebo dan payung besar.

Nah. Mengetahui kebutuhan yang cocok pada hal ini adalah gazebo. Dan yang lebih spesifik lagi adalah gazebo bambu, membuat gazebo bambu bukanlah hal yang sulit, kok. Hanya butuh beberapa batang bambu yang besar, kamu bisa menyulapnya menjadi gazebo sesuai keinginanmu.

Tapi, misal keahlihanmu kurang memadai dalam membuat furniture, yang mana mungkin saja hasil dari bentuk gazebo pasti ga bagus bagus amat, kenapa tidak mencoba membelinya saja. Harganya relatif murah, kok.

Dan pastinya tidak membuat lelah dan pusing, hehe.

Berdasarkan riset dari beberapa sumber, harga gazebo bambu yang bentuknya sederhana itu rata-rata 1 juta per meter. Jadi, misal kamu cari yang ukurannya 2x2m, maka harganya kisaran 4 jutaan.

Oh ya. Harga gazebo tidak selalu segitu, ya. Tapi hampir kebanyakan segitu harganya.

Eh. Tapi gazebo bambu yang sederhana bentuknya kayak apa, sih?

Ini, lhoo…

harga gazebo bambu sederhana

Lalu. Ada yang memiliki harga khusus karena bahan dan bentuknya sudah beda, bahkan ada yang sudah melakukan perawatan khusus untuk material bambunya supaya lebih awet. Untuk model gazebo bambu seperti ini harganya tidak dapat kita jadikan acuan. Bahkan ada yang ukurannya kecil tapi karena bentuknya unik, ukuran 1.5x2m harganya sama seperti ukuran 2x3m.

Mantab gak, tuh!!

Seperti ini contohnya.

gazebo bambu klasik 3x2

Nah. Kembali lagi ke selera kita. Tinggal sesuaikan dengan konsep dan desain dekorasi taman halaman rumah, kita pilih gazebo yang paling bagus, indah dan tentunya yang paling nyaman.

Eh. Kok kita, sih?

Emang yang mau beli siapa?

Tabel Daftar Harga Gazebo Bambu

Dengan tambahan rentang harga kisaran, semakin memudahkan untuk mengestimasi biaya yang kamu butuhkan.

Ukuran (m)Harga (Rp)
1 x 1.52 jutaan
2 x 12 – 3 juta
2 x 24.2 – 5.2 juta
2 x 2.54.5 – 5.8 juta
3 x 25.5 – 8 juta
3 x 37 juta+
Ukuran dan bahan khususHarga khusus

Oh. Hei. Setelah punya gazebo, alangkah baiknya kamu lakukan perawatan agar lebih tahan lama. Ini ada artikel yang bisa menambah wawasan kamu tentang perawatan furniture bambu. Bookmark, ya 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.